.

5 Jurus Langsing Sehat Selamanya

5 Jurus Langsing Sehat Selamanya

5 Jurus Langsing sehat selamanya...

Terkadang hanya dengan mengubah sedikit gaya hidup, langsing akan datang dengan sendirinya. Dan.... selamanya..

Langsing itu gampang, tak percaya? banyak cara instant seperti sedot lemak atau operasi, tapi hasilnya, entah akan tahan berapa lama, bila tujuan anda adalah memiliki tubuh ramping dan sehat selamanya. jurus ini yang harus anda praktikkan..

1. Ubah Pola Pikir.

Berikan alasan mengapa anda merasa perlu menurunkan berat badan. Kalau anda sendiri tidak punya tujuan yang jelas, usaha menurunkan berat badan tidak akan bertahan lama. anda pun akan cepat menyerah


2. Tulis Kebiasaan anda sehari-hari.

Apa saja yang dimakan, dan apa saja aktivitas anda. dengan menuliskan hal tersebut anda bisa menyusun strategi. Misalnya mengganti beberapa makanan tinggi kalori dengan yang lebih rendah. atau, menambah aktivitas fisik.


3. Pilih Makanan Yang berkualitas.

Diet yang sehat bukan sekedar mengurangi makan, tapi, mengganti bahan makanan menjadi yang lebih  sehat, misalnya, ganti minyak goreng biasa dengan minyak goreng dari kedelai.


4. Bergerak... Bergerak.

Tak Punya waktu olahraga bukan alasan anda tak bergerak. manfaatkan sekecil apapun kesempatan untuk melatih otot, karena otot yang akan membuat kalori lebih banyak terbakar dan semakin besar massa otot, makin tinggi hormon awet muda loh..


5. Selalu Sarapan.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa orang melewatkan sarapan cenderung memiliki berat badan berlebih. ini karena ketika makan siang. mereka cenderung balas dendam dan makan tak terkendali sehingga kalori yang masuk pun berlimpah. Sarapan yang baik adalah yang lengkap, mengandung karbohidrat komplek, protein, dan serat. 



Sumber : Majalah Womens Health Edisi Januari 2013

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual DVD Olahraga | Senam Aerobik | Yoga | Pilates | Zumba Dll - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger