.

Bob Harper - The Skinny Rules

dvd olahraga senam aerobik Bob Harper - The Skinny Rules, jual dvd olahraga, senam, aerobik, yoga, zumba, pilates,
Bob Harper - The Skinny Rules
Ketika anda ingin menurunkan berat badan anda, anda tidak akan mendapatkan hasil apa2 jika tidak mengikuti aturan yang ada. 

Bob Harper Melalui dvd olahraganya The Skinny Rules akan memberikan anda Rules (peraturan) dan program yang akan membantu anda menurunkan berat badan anda dan membangun kekuatan sementara daya tahan dan fleksibilitas anda juga meningkat.

Dvd olahraga Bob Harper - The Skinny Rules ini dibagi menjadi 5 DVD latihan yaitu : 

Disc 1 : Cardio 

Berisi 4 latihan cardio dengan intensitas tinggi menggabungkan squat ,lompat jongkok yang akan lebih mendorong anda melampaui batas anda untuk membangun kekuatan dan membakar lemak. 

Disc 2 : CORE

Diarahkan untuk mengencangkan otot inti anda, memahat abs anda dan membawa keseimbangan seluruh tubuh anda. bob akan mendorong anda melalui empat latihan yang cepat yang akan membuat anda cocok, ramping dan kuat. 

Disc 3 : Strength

Bob akan memandu gerakan tubuh bagian atas dan bawah untuk lengan, kaki dan abs menggunakan dumbel guna meningkatkan massa otot sambil membakar lemak.

Disc 4 : ABS

Bersiap2 untuk membakar lemak dan memahat abs anda dengan v-up, plank, ab splitter dan  masih banyak lagi yang akan membantu anda menurunkan inci bagian tengah tubuh anda. 

Disc 5 : YOGA

dalam dvd ini berisi dua latihan yoga yang masing2 berdurasi @30 menit yang menggabungkan gerakan yoga dan latihan kekuatan untuk mendapatkan detak jantung naik serta meningkatkan fleksibilitas anda.

Tak kenal maka tak sayang : 
Bob Harper adalah seorang yang memiliki otoritas tertinggi pada kesehatan dan kesejahteraan, sudah memotivasi jutaan orang untuk membuat pilihan yang lebih baik dengan agresif mendorong satu mental dan fisik lebih dari orang lain. setelah berhasil melatih 15 musim kontestan untuk mencapai tujuan penurunan berat badan ekstrim melalui Acara hit yang diadakan NBC 'The Biggest Loser', Bob tahu persis apa yang diperlukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
dvd olahraga senam aerobik Bob Harper - The Skinny Rules, jual dvd olahraga, senam, aerobik, yoga, pilates, zumba fitness, piltaes,
Aksi Bob Harper dalam Dvd olahraga Bob Harper - The Skinny Rules

dvd olahraga senam aerobik Bob Harper - The Skinny Rules, jual dvd olahraga, senam, aerobik, yoga, pilates, zumba fitness,
aksi Bob Harper dalam DVD olahraga Bob Harper - The Skinny Rules

Dapatkan segera :
Judul :
DVD Senam Aerobik : Bob Harper - The Skinny Rules
Jumlah : 5 DVD
Harga : Rp. 100.000,-

Pesan sekarang juga melalui toko ini demi kenyamanan dan keamanan transaksi anda.
pesan sekarang juga Bob Harper - The Skinny Rules, jual dvd olahraga, senam, aerobik, yoga, pilates, zumba fitness,

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual DVD Olahraga | Senam Aerobik | Yoga | Pilates | Zumba Dll - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger